Obamacare mendapat gigitan 2d di Apple

Masing-masing negara telah menolak untuk memperluas Medicaid melalui Obamacare di bawah seorang Gubernur Republik. Masing-masing menghadapi tantangan yang kaku dari lawan demokratis Monogram pakaian bayi yang mendukung perluasan Medicaid. Begitu banyak yang naik pada hasil kejuaraan tersebut bahwa dalam dua negara Republik legislatif takut kemenangan Demokrat telah berlalu undang-undang yang mengekang dalam kekuatan Gubernur untuk secara sepihak memperluas Medicaid.

Keputusan besar oleh DC Circuit Pengadilan Banding pagi ini untuk rehear Halbig kasus Obamacare subsidi. Sahil Kapur memiliki rincian mengapa langkah prosedural ini memiliki implikasi besar seperti itu.

GOP’s tawaran baru untuk perempuan

Oleh pertengahan 1990-an, pria St Petersburg rata-rata tinggal selama tujuh tahun lebih sedikit daripada yang ia lakukan pada akhir periode Komunis; di Moskow, yang dip adalah lebih besar, dengan kematian datang hampir delapan tahun lebih cepat.

Sekarat Rusia

Selama debat North Carolina malam ini, calon Partai Republik Thom Tillis berlari keluar baris baru serangan yang nya sesama calon Senat Partai Republik di Colorado, Cory Gardner, mencoba keluar minggu ini terlalu: menang atas suara wanita dengan mencoba untuk tampak mendukung akses yang lebih besar untuk kontrasepsi oleh mendorong akses over-the-counter.</p

Leave a comment