Somalia wartawan bertahan dari ledakan mobil, Nusoj mengutuk serangan

Somalicurrent.com|

Penyerang tidak diketahui melekat peledak mobil Mohamed Abdullahi Haji, penyiar di negara menjalankan radio Mogadishu dan SNTV pada hari Jumat sore di sekitar pukul 15:00 waktu setempat, di mana mobil diparkir di dekat Waberi polisi, tapi kemudian mobil meledak di apa diyakini telah diledakkan dari jauh. Namun, wartawan itu tidak di dalam mobil saat ledakan. Ketika saya mendekati mobil saya, Untungnya saya diberitahu bahwa laki-laki yang tidak diketahui telah memperbaiki mobil, yang aku tidak memesan. Mohamed Abdullahi berkata, saya diberitahu polisi segera, tetapi mereka meledakkan alat peledak jarak jauh. Berkat Allah, tidak ada lagi saya dapat memberitahu daripada bahwa saya aman sekarang. Tn. Abdullahi ditambahkan. National Union of Somalia wartawan (NUSOJ) mengutuk serangan dan panggilan untuk mendesak penyelidikan ke dalam masalah.

Tidak menunjukkan cat tapi kualitas baik sopir! Vinil hitam interior semua asli kecuali langsung cocok AM / FM CD. Bagus berlari dan mengemudi 327/300 menampilkan 4-speed trans, stainless rem, redline Ban, dan aksi unjuk rasa. Kondisi tubuh besar menampilkan tidak ada kerusakan! Dimiliki sekitar 15 tahun dan dibeli untuk membuat pro touring mobil/kehabisan waktu/terlalu banyak proyek.</p

Leave a comment