Mencari kasih sayang – akar rumput bantuan untuk perempuan dan anak-anak di Kenya

Mereka mendapatkan kurang dari $365 per tahun begitu banyak tidak mampu untuk membeli seragam dan dengan demikian anak-anak tidak masuk sekolah. Welas asih CBO persediaan anak-anak dengan seragam dengan biaya yang sangat rendah atau bahkan gratis tergantung pada orangtua atau perawatan pemberi keadaan. Pengasuh yang sering orang tua dan sakit yang tersisa untuk mengurus cucu perempuan dan cucu mereka setelah kematian anak-anak mereka, biasanya melalui HIV/AIDS. Proyek Pemberdayaan Perempuan kami bertemu banyak perempuan dan anak-anak di sekolah dan klinik, mana tim multiagency (termasuk pekerja sosial) menyediakan dokter bedah, imunisasi terhadap paling lazim penyakit, konseling dan pendidikan di sekitar pengendalian kelahiran, hubungan yang aman dan sehat.

Balai kota Tea Party meletus sebagai Texas negara Rep mendesak ‘kasihan’ untuk anak-anak migran

Kita perlu banyak hal, tetapi apa yang tidak kita butuhkan adalah lebih banyak orang di palungan, dikatakan Thomas Rolland Simpson. Orang-orang ini tidak datang dengan hati yang baik, Kristen. Kebanyakan dari mereka adalah penjahat, anyway. Simpson protes, anak-anak ini adalah pakan dalam hal ini.

Pindah harga diri: Diri kasih sayang adalah kunci nyata untuk kekuatan & sukses – pemenuhan harian

Tentu saja kita tidak ingin menderita dari rendah self-penghargaan whats begitu baik, alternatif? Ada cara lain untuk merasa baik tentang diri kita sendiri: diri kasih sayang. Diri kasih sayang melibatkan bersikap baik kepada diri kita sendiri ketika kehidupan berjalan serba salah atau kita melihat sesuatu tentang diri kita tidak suka, daripada menjadi dingin atau kasar Self. Ia mengakui bahwa kondisi manusia tidak sempurna, sehingga kita merasa terhubung ke orang lain ketika kita gagal atau menderita daripada perasaan terpisah atau terisolasi.</p

Leave a comment